Catering Prasmanan Hajatan Pernikahan Sederhana

Ketika Anda menyelenggarakan acara hajatan pernikahan, tentu saja banyak persiapan yang harus Anda persiapkan, baik itu oleh Anda sebagai orang tua atau kedua calon pengantin. Dan salah satu persiapan itu adalah menyediakan Catering Prasmanan Hajatan Pernikahan Sederhana ataupun mewah sebagai hidangan makanan bagi tamu undangan.

Dalam menyelenggarakan acara hajatan pernikahan tidaklah ringan, bagi yang memiliki dana cukup tentu tidak akan jadi masalah untuk memilih catering yang menyediakan layanan catering untuk pernikahan, namun bagi yang dana terbatas, ini yang terkadang menjadi kendala dalam mencari jasa layanan catering untuk acara hajatan pernikahan yang cocok bagi Anda.

Catering Prasmanan Hajatan Pernikahan Sederhana
Catering Prasmanan Hajatan Pernikahan Sederhana
Coba bayangkan bila Anda harus menyiapkan makanan pada sebuah acara pernikahan dengan jumlah undangan mencapai 500 orang. secara hitungan paling tidak porsi yang harus dipersiapkan adalah 800 porsi atau bahkan bisa dua kali lipat dari undangan. Tentu saja ini akan banyak membutuhkan dana yang harus di persiapkan oleh Anda.

Sebab itulah catering Kami coba menawarkan paket menu catering prasmanan hajatan pernikahan sederhana sebagai pilihan bagi Anda saat melangsungkan acara hajatan nikahan. Dengan menggunakan layanan jasa paket menu prasmanan hajatan sederhana dari layanan catering Kami, dapat mengurangi beban Anda dalam menyiapkan makanan untuk tamu undangan.

Berikut contoh daftar menu catering prasmanan hajatan pernikahan sederhana di tempat Kami dengan harga Rp 35.000 dengan pilihan menu nasi, ikan asam manis, daging, sop atau soto, buncis, karedok atau asinan, bihun cabe hijau, bakso atau siomay, softdrink, puding, kerupuk dan  buah

Nah, untuk Anda yang ingin mengadakan hajatan pernikahan di rumah ataupun gedung di wilayah Jakarta dan Bekasi, paket prasmanan pernikahan sederhana ini sangat cocok untuk pesta Anda. Harga catering pernikahan yang relatif murah dengan kualitas rasa yang enak dan sehat ini mungkin dapat menjadi pilihan Anda dalam menyajikan hidangan makanan.

Dengan aneka pilihan daftar menu prasmanan pernikahan enak yang kami hadirkan untuk acara pesta pernikahan Anda, agar acara yang Anda selenggarakan semakin berkesan bagi Anda maupun tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Anda.

Jadi jika Anda sedang mencari paket menu catering prasmanan hajatan pernikahan sederhanan di Bekasi dan Jakarta, silakan hubungi Kami di nomor SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 untuk melengkapi menu makanan acara pernikahan Anda.