Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan

Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan bagi Anda sebagai orang tua yang sedang mencari layanan catering pernikahan untuk menghadirkan hidangan makanan bagi tetamu undangan saat penyelenggaraan acara resepsi pernikahan putra ataupun purtinya. Perkenalkan Kami sebagai jasa catering menyediakan menu prasmanan pernikahan untuk anda yang membutuhkan menu prasmanan pernikahan di rumah maupun prasmanan pernikahan di gedung.

Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan

Layanan menu makanan catering prasmanan pernikahan ini Kami hadirkan untuk anda sebagai paket prasmanan pernikahan atau paket prasmanan wedding yang dapat Anda pesan untuk hidangan makanan pernikahan anaknya. Menu prasmanan resepsi pernikahan ala rumahan yang kami sediakan merupakan menu prasmanan pernikahan sederhana yang bercita rasa tinggi yang diolah oleh juru masak kami yang sudah sangat piawai dalam meracik bumbu masakan.

Dalam proses memasak makanan prasamanan pernikahan, Kami lakukan dengan sangat higienis dan hati-hati demi mendapatkan hasil masakan catering prasmanan yang sempurna untuk acara pesta pernikahan. Anda tidak perlu ragu dengan rasa dari masakan kami. Bahkan Anda bisa melakukan test food untuk contoh menu masakan prasmanan pernikahan dari Kami. Silakan hubungi Kami jika Anda ingin tes masakan Kami.

Di layanan catering Kami tersedia beberapa paket menu masakan prasmanan yang bisa Anda pilih yang sesuai dengan dana yang Anda miliki. Semuanya ini Kami lakukan agar Anda dapat memilih paket mana yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Atau Anda dapat memesan menu prasmanan resepsi pernikahan yang disesuaikan dengan keinginan Anda. Namun sebelumnya Anda konfirmasi terlebih dahulu kepada Kami.

Berikut pilihan Daftar Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan di layanan catering Kami : 

Daftar Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan Harga @ Rp 30.000 :

  1. Nasi
  2. Ikan Asam Manis
  3. Daging atau Ayam
  4. Sop atau Soto
  5. Buncis
  6. Kredok atau Asinan
  7. Bihun cabe hijau
  8. Softdrink
  9. Kerupuk
  10. Buah
Daftar Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan Harga @ Rp 35.000 :

  1. Nasi
  2. Ikan Asam Manis
  3. Daging
  4. Sop atau Soto
  5. Buncis
  6. Karedok atau Asinan
  7. Bihun Cabe Hijau
  8. Bakso atau Siomay
  9. Softdrink
  10. Puding
  11. Kerupuk
  12. Buah
Daftar Menu Makanan Catering Pernikahan Ala Rumahan Harga @ Rp 40.000

  1. Nasi
  2. Daging
  3. Ikan Asam Manis
  4. Sambel goreng kentang
  5. Sop atau Soto
  6. Buncis
  7. Karedok atau Asinan
  8. Bihun Cabe Hijau
  9. Bakso atau Siomay
  10. Es krim atau Es Buah
  11. Puding
  12. Kerupuk
  13. Buah
So, silakan Anda pesan catering dengan hubungi marketing Kami untuk mendapatkan daftar harga dan contoh menu masakan catering pernikahan Anda dengan menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Kami siap melayani pesanan catering prasmanan pernikahan untuk Anda.