Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan

Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan untuk Anda yang ingin melaksanakan acara pesta pernikahan. Yang pasti saat menyelenggarakan acara resepsi pernikahan tentu tidaklah ringan, bagi yang memiliki dana cukup tentu tidak akan jadi masalah saat memilih layanan catering yang menyediakan catering untuk pernikahan, namun bagi yang dana terbatas, ini yang terkadang menjadi hambatan dalam mencari layanan catering untuk acara pesta pernikahan yang cocok bagi Anda.

Acara pesta pernikahan tentu banyak persiapan yang harus di lakukan demi suksenya pesta acara pernikahan, salah satunya menyediakan hidangan makanan untuk tamu undangan. Maka dari itu, Kami Layanan Catering menyediakan Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan untuk Anda yang akan menyelenggarakan acara pesta pernikahan baik di rumah maupun di gedung.

Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan

Coba renungkan jika Anda harus menyiapkan hidangan makanan untuk sebuah acara pernikahan dengan jumlah tamu undangan mencapai 500 orang. So, Paling tidak porsi yang harus dipersiapkan adalah 800 porsi atau bahkan bisa dua kali lipat dari undangan. Tentu saja hal ini akan banyak membutuhkan anggaran dan tenaga yang harus di persiapkan.

Oleh sebab itu catering Kami ingin menawarkan Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan murah, sederhana dan lengkap untuk solusi bagi Anda saat melangsungkan acara pesta pernikahan. Dengan menggunakan layanan jasa paket menu prasmanan murah dari catering Kami, dapat mengurangi beban Anda dalam menyediakan makanan untuk tamu undangan. Berikut beberapa contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan Untuk Anda.

1. Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan Murah

Dengan memiliki menu makanan prasmanan harga yang murah, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan dari menu makanan yang Kami masak. Karena, masakan yang Kami lakukan untuk kepuasan Anda. Dengan harga @ Rp 30.000, berikut menu dari Contoh Hidangan Catering Prasmanan Resepsi Pernikahan Murah :

Nasi
Ikan Asam Manis
Daging atau Ayam
Sop atau Soto
Buncis
Kredok atau Asinan
Bihun cabe hijau
Softdrink
Kerupuk
Buah

2. Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan Sederhana

Inilah contoh hidangan catering prasmanan pernikahan sederhana untuk Anda yang mencari layanan catering makanan untuk pesta pernikahan dengan menu makanan yang sederhana. Kami merupakan jasa layanan catering pernikahan yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda dalam menyediakan hidangan makanan saat acara pernikahan.

Berikut menu harga @ Rp 35.000 dari contoh hidangan catering prasmanan resepsi pernikahan sederhana :

Nasi
Ikan Asam Manis
Daging
Sop atau Soto
Buncis
Karedok atau Asinan
Bihun Cabe Hijau
Bakso atau Siomay
Softdrink
Puding
Kerupuk
Buah

3. Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan Lengkap

Berbekal dari pengalaman melayani pesanan catering pernikahan, membuat Kami selalu siap untuk melayani pesanan catering pesta pernikahan untuk Anda yang ingin mengadakan acara pesta pernikahan baik itu di selenggarakan di rumah maupun di gedung. Harga dari contoh hidangan catering prasmanan resepsi pernikahan lengkap @ Rp 40.000 berikut menunya:

Nasi
Daging
Sambel goreng kentang
Ikan Asam Manis
Sop atau Soto
Buncis
Karedok atau Asinan
Bihun Cabe Hijau
Bakso atau Siomay
Es krim atau Es Buah
Puding
Kerupuk
Buah

Nah, itulah beberapa pilihan Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan yang bisa Anda pesan di catering kami. Ingin Menyediakan menu makanan pernikahan yang murah, sederhana ataupun lengkap itu semua terserah pada pilihan Anda serta dana yang Anda miliki.

Dengan aneka pilihan daftar menu prasmanan pernikahan enak yang kami hadirkan untuk acara pesta pernikahan Anda, agar acara yang Anda selenggarakan semakin berkesan bagi Anda maupun tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Anda.

Bagi Anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan di rumah ataupun gedung, paket prasmanan murah ini sangat cocok untuk pesta Anda. Harga catering prasmanan yang relatif murah dengan kualitas rasa yang enak adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

Jadi, jika Anda sedang mencari Contoh Catering Hidangan Prasmanan Resepsi Pernikahan, silakan hubungi Kami di nomor SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 untuk melengkapi menu makanan acara pernikahan Anda.