Daftar Harga Catering Prasmanan Pernikahan Di Rumah

Daftar Harga Catering Prasmanan Pernikahan Di Rumah untuk yang ingin mengadakan acara pernikahan di rumah tentu menghitung budget biaya untuk menyediakan makanan saat acara pernikahan merupakah hal yang utama. Bagi yang memiliki dana cukup tentunya tidak akan menjadi masalah ketika menggunakan jasa catering untuk pernikahan, namun tidak bagi yang dananya terbatas harus pintar pintar dalam mencari pilihan jasa catering.

Dan pada saat pelaksanaan acara pernikahan atau perkawinan baik di rumah maupun di gedung, Anda sebagai tuan rumah sudah pasti menyediakan makanan bagi para tamu undangan yang telah hadir. Dengan menyediakan hidangan bisa juga sebagai ucapan dan jamuan untuk hadirnya para tamu undangan yang memberikan doa dan dukungan untuk kedua mempelai dalam menjalani bahtera kehidupan bersama sama dengan sang kekasih yang disayangi.

Daftar Harga Catering Prasmanan Pernikahan Di Rumah

Menyediakan aneka menu makanan pada saat acara pernikahan bisa sebagai rasa syukur dengan berlangsungnya acara pernikahan. Umumnya jenis menu makanan prasmanan pernikahan memiliki beberapa masakan yang tentunya menggoda untuk di nikmati yang telah di sediakan oleh tuan rumah. Dengan disajikannya model makanan dengan konsep prasmanan tamu dapat memilih sendiri menu makanan yang sukai, mulai dari nasi, lauk pauk serta hidangan yang lainnya. 

Daftar Harga Catering Prasmanan Pernikahan Di Rumah
Daftar Harga Catering Prasmanan Pernikahan Di Rumah
Dalam model konsep prasmanan tamu dipersilakan untuk mengambil makanan sepuasnya yang dia suka, sehingga para tamu akan merasa puas dengan apa yang akan dia makan dan Anda sebagai tuan rumah tentu akan senang dapat melayani undangan dengan pelayanan yang maksimal tentunya.

Adapun contoh daftar harga catering prasmanan pernikahan di rumah maupun di gedung yang tersedia di catering kami adalah sebagai berikut :

Daftar Harga Paket Prasmanan Pernikahan Rp 30.000, Dengan Menu :
  1. Nasi
  2. Ikan Asam Manis 
  3. Daging atau Ayam
  4. Sop atau Soto
  5. Buncis
  6. Kredok atau Asinan
  7. Bihun cabe hijau
  8. Softdrink
  9. Kerupuk
  10. Buah

Daftar Harga Paket Prasmanan Pernikahan Rp 35.000, Dengan Menu :
  1. Nasi
  2. Ikan Asam Manis
  3. Daging
  4. Sop atau Soto
  5. Buncis
  6. Karedok atau Asinan
  7. Bihun Cabe Hijau
  8. Bakso atau Siomay
  9. Softdrink
  10. Puding
  11. Kerupuk
  12. Buah

Daftar Harga Paket Prasmanan Pernikahan Rp 40.000, Dengan Menu :
  1. Nasi
  2. Daging
  3. Sambel goreng kentang
  4. Ikan Asam Manis
  5. Sop atau Soto
  6. Buncis
  7. Karedok atau Asinan
  8. Bihun Cabe Hijau
  9. Bakso atau Siomay
  10. Es krim atau Es Buah
  11. Puding
  12. Kerupuk
  13. Buah

Itulah contoh daftar harga catering prasmanan pernikahan di rumah ataupun di gedung yang tersedia di tempat kami. Untuk itu sesuaikan dengan dana yang Anda miliki, serta sesuai dengan menu paket prasmanan pernikahan yang Anda inginkan.

Ingin paket catering prasmanan sederhana atau mewah itu semua tergantung Anda. Namun, yang paling terpenting adalah Anda mampu mewujudkan event pernikahan Anda dengan kenangan yang indah. Hubungi custumer service kami untuk pesan catering model prasmanan untuk pernikahan dengan menghubungi nomor SMS/WA 085780251982, Untuk informasi lebih lanjut.